11 Februari 2009

Pintaku Bidadari

Aku tidak akan mencari ketika aku sudah menemukan.
A
ku tidak akan bersedih walau ketika hanya senyummu saja yang hadir dihidupku.
Aku tidak akan merasakan cinta sesungguhnya ketika aku belum benar-benar kehilanganmu.
Hingga suatu saat…
Tak ada samudera terluas ketika aku harus menjemput cintaku
Tak ada waktu tersisa ketika aku harus bersamamu
Kau nafas terpanjang dalam hidupku ketika aku mencari mutiara dalam lautan hidup
Kebahagiaanku akan hadirmu, satu detik saat ini adalah selamanya bagi hidupku
Hingga aku Memohon…
Hiduplah bersamaku dan aku akan menjagamu
Menetaplah di jiwaku
Jadilah ibu bagi anak-anak cinta dan berikanlah mereka nama dengan kasih
Tinggallah dalam rumah mungil kita yang ku beri nama HATI.

3 komentar:

Penabahari mengatakan...

Sangat menarik sekali puisi sdr.

Imagination mengatakan...

terimakasih pak cik...saya sangat suka sekali pusi-puisi pak ciksenang kenal pak cik....salam

zainul iman mengatakan...

mantap pakcikk,,haha

Posting Komentar

Apa yang anda lakukan dengan Imajinasimu?

Best Offers