09 Februari 2009

Kita Dalam Perbedaan

Aku adalah malam dan engkau adalah siang.

Ku ikhlaskan dengan hatiku, ku tetapkan pada hidupku

Ku biarkan engkau berjalan pada siang mu dan aku pada malam ku.

Rasa yang tak dapat kita pertahankan bukan karena kita tak mampu merubah dan menjalaninya akan tetapi kita tak dapat berbuat apapun diatas sebuah takdir.

Kau mampu berjalan pada malam ku dan aku pada siang mu,

tapi kau tak bisa merengkuh malam ku begitu juga aku tak mampu menguasai siang mu.

Aku benci bila harus terus menjadi siang malam ini,

karena aku yakin kita tidak akan pernah bisa berdampingan,

kita hanya akan selalu dipertemukan pada senja dan dini hari

itupun hanya beberapa saat sampai akhirnya dalam kegelapan aku tetap tersendiri

menanti fajar kembali tuk memberikan senyum yang selalu kunanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa yang anda lakukan dengan Imajinasimu?

Best Offers