09 Februari 2009

Cinta Dan Sebuah Kejahatan

Ini cinta atau sebuah kejahatan?
ketika aku mencoba mematahkan sayap bidadari agar ia tak lagi kembali ketempat asalnya dan bisa terus bersamaku, walaupun aku tahu ia diciptakan bukan untuk bertemu pada waktu dan tempat dimana sekarang ini aku berada.


Aku terus bertanya pada benakku yang tak lagi mempunyai
solusi, hanya persepsi-persepsi yang terbentuk tak beraturan karena Tuhan sendiri tak mungkin berkata apapun kepada mahluk seperti aku, kecuali hanya tanda pertanda yang tak mampu ku terjemahkan.

Berdosakah aku mengagumi karya terbesar-MU Tuhan ?

Salahkah aku mencintainya?
Bukankah Engkau sendiri yang menciptakan hati untukku?

H
ingga suatu saat aku melihat sang bidadari menangis, air matanya berkilauan laksana intan berlian membasahi wajah cantiknya tapi ia tidak sedang menangis karena bersamaku akan tetapi ia bersedih karena diciptakan berbeda dengan cintanya.

Mustahil aku membandingkanmu dengan manusia dalam derajat yang sama,
karena kekecewaan itu bukan untukmu, walaupun semua manusia sempurna dalam penciptaannya.

Tuhan, adilkah takdir memisahkan hati yang saling mencinta? Walaupun aku tahu Engkau selalu
mempunyai rencana terbesar dibalik semuanya.

1 komentar:

rania mengatakan...

cinta emg gag slalu bersama dalam tiap keinginan.. tiap nafas memang slalu berdoa untuk suatu kebahagiaan.. tapi Dia.. selalu memiliki rencana terMaha di atas semua keinginan ataupun doa...

Posting Komentar

Apa yang anda lakukan dengan Imajinasimu?

Best Offers