06 Maret 2016

kita bukan ia atau mereka

ini aku.....
aku dan kamu adalah kalian bagi mereka
dan kita bukanlah dia atau mereka
kita adalah "kalian" diantara kami

aku tak buta begitupun kalian
tak bisu walau tak bicara
tak tuli walau terlihat tak mendengar
tapi menyusun rencana bagi kalian diantara kami

pada suatu waktu yang berlalu
ada manusia mencipta kebohongan kasat mata
sedangkan kebenaran terus bersembunyi dalam darah kita
malu berkata atau terlalu sakit untuk dibuka.

ini aku....
terdiam memandang hukum sebagai sebuah konspirasi yang diTuhankan
diciptakan oleh manusia seperti aku dan kalian yang juga tak suci
bila hukum itu adalah sosok mungkin dia akan merasa malu menuntut

ini aku
mamandang kenyataan semu sebagai sebuah dataran
tercipta dari sebuah kebohongan dibawah timbunan kebenaran yang membusuk
hukum tak lagi bernyawa diam dan.......mati

aku tak buta begitupun kalian
tak bisu walau tak bicara
tak tuli walau terlihat tak mendengar
tapi menyusun rencana bagi kalian diantara kami

ini kita bukan ia atau mereka









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa yang anda lakukan dengan Imajinasimu?

Best Offers